Senin, 27 Mei 2013

agen bola-Torres Masuk ke Skuat Sementara Spanyol untuk Piala Konfederasi

agen bola-Torres Masuk ke Skuat Sementara Spanyol untuk Piala Konfederasi

Agen Casino


Torres tidak dilibatkan dalam beberapa pertandingan internasional Spanyol. Terakhir kali penyerang 29 tahun ini membela negaranya adalah saat diimbangi Prancis 1-1 di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 pada Oktober silam.

Akan tetapi, Torres mulai mendapat kepercayaan pelatih Vicente del Bosque menyusul kontribusi besarnya buat Chelsea di musim ini. Dalam 64 penampilannya, Torres mengemas 22 gol dan turut membantu The Blues menjuarai Liga Europa dengan mencetak satu gol untuk mengalahkan Benfica 2-1 di final.

Sementara itu, Martinez berpeluang menambah caps dengan La Furia Roja setelah yang terakhir pada Juni 2012. Eks Athletic Bilbao ini memerankan peran penting dalam sukses Bayern menjuarai Bundesliga dan Liga Champions musim ini.

Daftar 26 pemain yang dipanggil ini akan dirampingkan menjadi 23 pemain setelah pertandingan terakhir La Liga di akhir pekan ini.

Spanyol lebih dahulu akan menghadapi dua pertandingan ujicoba di Amerika Serikat dengan melawan Haiti (8/6) dan Irlandia tiga hari kemudian. Setelah itu, juara dunia dan Eropa ini akan terbang ke Brasil.

Di Piala Konfederasi, Spanyol terundi di Grup B bersama Uruguay, Tahiti dan Nigeria. Pada pertandingan perdana, Spanyol akan melawan Uruguay pada 16 Juni.

Skuat sementara Spanyol

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Liverpool)

Pemain Belakang: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona), Ignacio Monreal (Arsenal), Raul Albiol (Real Madrid), Javi Garcia (Manchester City)

Pemain Tengah : Javi Martinez (Bayern Munich), Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Xabi Alonso (Real Madrid), Benat Etxebarria (Real Betis)

Pemain Depan: Cesc Fabregas (Barcelona), David Villa (Barcelona), David Silva (Manchester City), Roberto Soldado (Valencia), Pedro (Barcelona), Juan Mata (Chelsea), Jesus Navas (Sevilla), Fernando Torres (Chelsea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar