Rabu, 29 Mei 2013

agen bola-Ronaldinho: Barca Bakal Jadikan Neymar Pemain Terbaik Dunia

agen bola-Ronaldinho: Barca Bakal Jadikan Neymar Pemain Terbaik Dunia
agen bola-Ronaldinho: Barca Bakal Jadikan Neymar Pemain Terbaik Dunia 

Agen Bola



Belo Horizonte - Lionel Messi tak dipungkiri adalah pemain terbaik dunia saat ini. Sama-sama bermain di Barcelona musim depan, Neymar diyakini juga akan mengikuti jejak pesepakbola Argentina itu.

Agen Casino



Messi sejak tahun 2009 hingga tahun ini selalu jadi pemain terbaik dunia. Tak cuma karena aksinya di lapangan, tapi prestasinya bersama Barca juga patut diacungi jempol.

Musim depan Messi akan mendapat tandem baru yakni Neymar, yang digadang-gadang juga bakal jadi pemain terbaik dunia. Neymar adalah bintang baru sepakbola Brasil dan aksinya dalam 2-3 tahun terakhir selalu mengundang decak kagum.

Tak hanya bermain dengan Messi, Neymar juga akan satu tim dengan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, dua pemain timnas Spanyol yang punya titel juara dunia dan Eropa.

Dengan bermain bersama para bintang top dunia di Barca, Neymar diyakini sudah masuk tim yang cocok dengan gaya bermainnya dan bersama klub Catalan itu, Neymar disebut akan jadi pemain kelas dunia.

"Senang melihatnya bermain untuk Barcelona. Mereka adalah klub hebat di salah satu liga terbaik dunia," ujar eks pemain Barca yang juga kompatriot Neymar, Ronaldinho, seperti dilansir Soccernet.

"Dia jelas akan mampu beradaptasi dengan baik karena dia adalah pemain yang punya segalanya untuk jadi yang terbaik di dunia," demikian Ronaldinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar